Sabtu, 12 Oktober 2013

PasangIklan.Co.ID: Software Iklan Massal, Tingkatkan Penjualan Produk Anda

Anda ingin melakukan promosi online namun selalu gagal? Kegagalan Anda biasanya karena alasan sederhana. Bingung dengan cara-cara yang menyulitkan anda, kurangnya waktu Anda dalam mengotak-atik internet untuk beriklan atau tidak punya  biaya yang cukup untuk berpromosi secara online. Alhasil Anda kemudian membiarkan bisnis tanpa promosi. Padahal pasar online saat ini sangat tinggi dan menjadi peluang promosi untuk produk Anda.

Jika Anda mengalami hal itu maka Anda membaca artikel yang benar. www.pasangiklan.co.id merupakan situs penyedia Software Iklan Baris Massal yang akan mengatasi permasalahan di atas. Hanya denga Rp. 30.000 saja Anda dapat mengiklankan produk Anda ke lebih dari 1500 ke website iklan baris serta potensi ribuan link iklan Anda akan tersebar dengan cepat di mesin pencari.

Caranya pun mudah, Anda tidak perlu bekerja untuk produk ini, karena software ini akan bekerja untuk Anda. Anda hanya cukup mengisi data-data iklan bisnis anda pada software iklan baris massal, selanjutnya biarkan pasangiklan mengantikan tugas anda untuk mengunjungi ribuan website iklan baris untuk memasang iklan atau jasa anda secara simultan dan cepat.

Ada banyak keuntungan menggunakan software iklan baris massal-PasangIklan ini.  Diantaranya adalah report iklan anda terkirim, sistem otomatis pasang iklan bisnis anda, peluang halaman bisnis anda menyebar lebih banyak di mesin pencari, spin text unlimited membuat iklan anda bervariasi, otomatis twitter submit iklan anda, potensi pendapatan dari program affiliasi 25%-50% per penjualan serta sistem periode komisi affiliasi.

Dengan promosi menggunakan Software Iklan Baris-PasangIklan, bisnis yang Anda  miliki akan semakin mudah ditemukan dan peluang untuk meningkatkan keuntungan pun akan semakin terbuka. Hanya dengan sekali klik www.pasangiklan.co.id lalu mengikuti langkah selanjutnya, kegiatan promosi akan semakin meningkatkan omset produk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: PasangIklan.Co.ID: Software Iklan Massal, Tingkatkan Penjualan Produk Anda | www.bookie7.co