Kamis, 22 Mei 2014

Conte Tanda Tangan Kontrak Baru

Tanda tanya tentang kelanjutan karir Antonio Conte akhirnya terjawab sudah. Conte yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Juventus stadium kembali menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Pihak klub memberikan konfirmasi melalui situs remsinya. Disana dinyatakan bahwa pelatih yang berhasil mencatatkan hattrick scudetto ini akan tetap bertahan di Juventus Stadium dan  akan tetap melatih Bianconeri musim depan, “Musim 2014/2015: Pelatih Antonio Conte,” demikian pernyataan klub pada  Selasa (20/5/2014).


Dibawah tangan dingin Conte, Juventus memang benar-benar patut diacungi jempol. Awalnya mereka sempat tertinggal atas rival abadinya, AS Roma yang tak terkalahkan dalam 10 laga yang dilakoninya. Namun mereka berhasil memanfaatkan kelengahan Roma dan berhasil mengamankan gelar juara pada musim ini.

 Tidak hanya itu, di bawah asuhannya, para punggawa Juventus berhasil mencatatkan rekor dengan mendapatknan 100 poin lebih. Tentu saja Juve menjadi satu-satunya tim yang mencatat rekor tersebut.

Semnetara itu, nama Conte sendiri memang sudah sangat populer di Juventus. Ia pernah bergabung dengan Juventus dan mempersembahkan lima gelar Serie A, satu Coppa Italia, Liga Champions, dan Piala UEFA. Karirnya berakhir pada tahun 2004 karena memutuskan gantung sepatu, Ia lalu memutuskan untuk gantung sepatu dan memulai karier kepelatihannya di Arezzo, lalu Bari, Atalanta, Siena, dan Juventus.

Sebelumnya sempat beredar kabar Conte bakal meninggalkan Juventus. Namun rumor tersebut ditepis saat  Conte memutuskan tetap bertahan, meski hanya satu musim lagi.

Dapatkan info bola terbaru dan terpopuler hanya di www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia. Dapatkan berita tentang klub dan pemain kesayangan anda disini. Kunjungi segera dan dapatkan kemudahan mendapatkan layanan informasi bola di dunia secara gratis setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: Conte Tanda Tangan Kontrak Baru | www.bookie7.co