Minggu, 05 Oktober 2014

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, Ibu yang satu ini merupakan salah satu Ibu-ibu yang sukses dalam menjalankan bisnis produk pemutih Frutablend. Ia berulang tahun pada 15 Oktober nanti. Gak tanggung-tanggung, Ibu dua putra dan satu putri ini kini sudah menjadi Ibu Bos dari Frutablend.

Saat ini banyak sekali produk pemutih yang berbahaya untuk kesehatan tubuh. Alih-alih mendapatkan kulit yang putih, biasanya produk pemutih yang banyak dipilih adalah produk-produk yang berbahaya. Akhirnya akan terjadi iritasi sampai kanker kulit.

Suntik Vitamin C menjadi salah satu cara memutihkan kulit yang cukup berbahaya. Cara yang satu ini memang terbilang instan namun memiliki efek samping yang sangat berbahaya.

Vitamin C merupakan senyawa dasar yang digunakan dalam prosedur suntik putih. Sebenarnya vit C cenderung aman jika larut dalam air. Kalau pun penggunaannya berlebihan, maka akan dikeluarkan melalui urine. Namun masalah bukan selesai sampai disitu saja, pasalnya jika ginjal terus menerus melakukan pekerjaan berat ini, maka lama-lama akan mengalami gagal ginjal.

Vitamin C dalam jangka waktu lama akan menimbun endapan Vitamin C dalam tubuh. Endapan ini sangat berpotensi membentuk kristal berbahaya yang juga bisa berujung pada batu ginjal.

Jika cara ini dilakukan secara terus menerus akan merangsang munculnya batu empedu, menyebabkan penipisan tulang, pengeroposan, mengganggu siklus menstruasi pada wanita, menghambat kerja vitamin lainnya, mengundang fase menopause datang lebih awal dan masih banyak lagi lainnya. Tak bisa dipungkiri, manfaat vitamin C memang cukup baik bagi tubuh namun jauh lebih aman jika penggunaannya dengan cara dioles ketimbang dimasukan dalam bentuk cairan.

Sementara itu Bu Fitri memiliki produk pemutih alami yang aman dari efek samping. Lihat saja, diusianya yang sudah kepala tiga, Ia tetap cantik, sehat dan terawat. Dan satu yang pasti, Doi tambah disayang suami. Lihat deh, nanti tepat tanggal 15 Oktober diusianya ke-31, Ia pastinya masih akan tetap kece. Pokoknya Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend.

Frutablend terbuat dari bahan alami yang aman di konsusmi  dan tidak menyebabkan ketergantungan. Khasiat herbalnya menghambat pigmen gelap dan akan memutihkan kulit anda secara menyeluruh. Produk ini aman dikonsusmsi terus menerus dan akan membantu sistem metabolisme tubuh. Penasaran kan, langsung aja pantengin informasi tentang produk ini di www.frutablend.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co