Jumat, 27 Februari 2015

Bom Sisa PD II Bersarang di Lapangan Dortmund

Kabar buruk kembali menimpa Borussia Dortmund pada 26 Februari 2016. Setelah hasil buruk sepanjang musim ini, klub asuhan Jurgen klub ini mendapat musibah lain. Tepatnya pada tanggal tersebut, secara mengejutkan, di area markas raksasa bundesliga, Signa Iduna Park, ditemukan bom aktif yang cukup membuat geger.

Ternyata bom yang dipasang dalam lapangan tersebut pun bukan main-main.Ukurannya terbilang besar karena memiliki berat mencapai 250 kg. Peristiwa ini tentu membuat otoritas Dortmund panik sehingga harus menutup semua fasilitas yang mereka miliki di sekitar Signal Iduna Park.

Setelah ditelusuri, bom aktif tersebut ternyata merupakan peninggalan dari Perang Dunia kedua. Pihak keamanan pun kemudian mengevakuasi semua orang untuk menjauh hingga radius 250 meter dari letak bom tersebut.

Untungnya pihak terkait segera menjinakkan bom tersebut dan pada sore waktu setempat, bom tersebut juga sudah bisa diamankan ke tempat yang lebih tepat.

Sesungguhnya, situasi penemuan bom dari Perang Dunia kedua sempat terjadi beberapa kali di Jerman. Apalagi, Jerman diketahui terlibat aktif dalam perang tersebut, sehingga sejumlah kota mereka menjadi sasaran negara-negara yang menjadi musuh kala itu.

Dortmund sendiri akan menghadapi Schalke 04 pada Sabtu 28 Februari 2015 dalam pertandingan lanjutan Bundesliga. Penemuan bom di Signa Iduna Park ini hanya satu hari jelang dilakukannya konferensi pers sebelum laga digelar.

Ingin tahu bagaimana bagaimana perkembangan informasi bola lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co. Dapatkan juga informasi seputar prediksi dan hasil pertandingan bola hanya di www.bookie7.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: Bom Sisa PD II Bersarang di Lapangan Dortmund | www.bookie7.co