Rabu, 21 Agustus 2013

Virus Trojan Yang Berbahaya

Kecanggihan teknologi komunikasi terus mengalami perkembangan. Hal inilah yang kita rasakan saat ini, sehingga pada saat kita membutuhkan informasi dan melakukan komunikasi kita tidak perlu khawatir akan tempat yang jauh. Cukup membuka internet, maka kita dapat terhubung dengan berbagai orang di berbagai belahan dunia lainnya.

Meskipun begitu, kecanggihan teknologi saat ini juga tidak terlepas dari berbagai godaan.Seperti yang kita ketahui bahwa internet menyediakan segala yang kita butuhkan, namun bila tidak waspada maka internet juga dapat merusak perangkat anda. Salah satu yang berbahaya di internet adalah kehadiran virus, ataupun  malware.

Saat ini terdapat banyak virus yang berbahaya bagi perangkat anda, salah satu yang paling terkenalm adalah virus Trojan. Trojan merupakan virus yang berbahaya karena bila sekali terinfeksi akan sulit dihilangkan. Selain itu, virus ini mampu mennyebar dengan cepat sehingga sangat membahayakan bila perangkat anda sekali terinfeksi.

Informasi terbaru seputar virus ini adalah ditemukannya virus Trojan oleh sujumlah ilmuwan. Viru tersebut mempu mengunduh berbagai aplikasi berbayar dari China Mobile Android App Store, dan melakukan panggilan keluar, sehingga pengguna terkena tagihan.  Selain itu, Trojan tersebut juga mampu mengeksploitasi arus pembayaran toko aplikasi tersebut, sehingga membeli aplikasi tanpa sepengetahuan dari pengguna.

Cara kerjanya cukup unik, pertama Trojan akan mengubah Access Point Name pengguna menjadi CMWAP dengan memotong jalur login ke took aplikasi tersebut. Selanjutnya mensimulasikan pembayaran di toko aplikasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: Virus Trojan Yang Berbahaya | www.bookie7.co