Sabtu, 11 Januari 2014

Profil Shaqiri

Bila berbicara tentang Bayern Munchen memang tidak ada habis-habisnya. Bayern Munchen memang termasuk dalam daftar tim tersukses di dunia. Selain itu Bayern Munchen juga memiliki pola manajemen klub yang sangat bagus. Oleh karena itu, Bayern Munchen pantas di sebut sebagai tim tersukses di Liga Jerman.

Selain dianggap tim tersukses, pola pembinaan pemain Bayern Munchen juga sangat bagus. Hal ini terlihat dengan hadirnya sejumlah pemain muda yang memiliki bakat luar biasa di klub yang bermarkas di Alianz Arena ini. Salah satu pemain muda yang dimiliki oleh Bayern Munchen saat ini adalah Shaqiri. Kali ini kita akan mengulas mengenai profil pemain yang bermain di posisi gelandang sayap tersebut.

Pemain yang memiliki nama lengkap Xherdan Shaqiri ini lahir Gnjilane, Yugoslavia pada 10 Oktober 1991. Ia memulai karirnya sebagai pemain sepak bola dengan bergabungh bersama FC Basel U-21  pada tahun 2007. Selanjutnya pada tahun 2009 ia dipanggil untuk bergabung bersama FC Basel.  Kemudian pada tahun 2012 lalu ia resmi bergabung bersama dengan Bayern Munchen. Ia juga menjadi bagian dari tim nasional Swiss semenjak tahun 2010. Sebelumnya Shaqiri sempat membela tim nasional junior Swiss, dintaranya Swiss U-17, Swiss U-18, dan Swiss U-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: Profil Shaqiri | www.bookie7.co