Rabu, 30 April 2014

Cara Memutihkan Wajah

Wajah putih bersinar menjadi idaman setiap orang. Biasanya perempuan akan sangat memperhatikan bagaimana penampilan wajahnya. Wanita demi mendapatkan wajah putih bersinar rela melakukan perawatan dengan menghabiskan banyak uang. Sebenarnya ada cara alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih bersinar secara alami. Jika cara ini dilakukan secara rutin, maka kulit putih bersih bersinar bukan hanya impian lagi.

Salah satu cara alami yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan masker dengan bahan-bahan alami. Berikut ini masker alami yang bisa dibuat dari bahan-bahan yang ada disekitar kita. Kita tidak perlu takut terhadap efek samping dari penggunaan masker alami ini.

Bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat masker alami seperti Alpukat, Bengkoang, Susu dan Yoghurt. Berikut ini cara-cara mengolah Alpukat, Bengkoang, Susu dan Yoghurt.

A. Langkah-langkah membuat masker dari alpukat:
  1. Lumatkan isi 1 buah alpukat
  2. Beri tambahan 1-2 sdm madu
  3. Cuci muka Anda
  4. Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
  5. Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
  6. Bersihkan wajah Anda dari alpukat
  7. Bilas wajah
Seperti yang kita ketahui, bengkoang dipakai sebagai campuran bahan pemutih alami oleh beberapa produsen pemutih kulit dan wajah, Citra salah satunya. Langkah-langkah menggunakan masker bengkoang:
  1. Parut 1 buah bengkoang yang sudah dikupas
  2. Cuci muka
  3. Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
  4. Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
  5. Bersihkan wajah Anda dari bengkoang
  6. Bilas wajah
Note: sisa bengkoang yang sudah diparut bisa disimpan di kulkas. Lakukan 1-2 kali per minggu.

Susu dan yoghurt efektif dalam menghilangkan noda hitam. Makanya, masker susu dan yoghurt ini penting supaya wajah putih kita bebas dari noda-noda hitam. Langkah-langkah menggunakan masker susu/yoghurt:
  1. Tuang susu/yoghurt ke dalam mangkok
  2. Oleskan di atas muka yang sudah dicuci pelan-pelan
  3. Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
  4. Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
  5. Bersihkan wajah Anda dari susu/yoghurt
  6. Bilas wajah
Note: Untuk melakukannya, Anda perlu bantuan dari 1 orang lain. Lakukan 1-2 kali per minggu.

Bagi anda yang aktif dan memiliki kesibukan yang menggunung, membuat masker dengan bahan diatas tentu akan sangat memakan waktu. Akan tetapi kini ada cara mudah untuk bisa membuat kulit wajah anda putih bersih merata yang praktis dan tidak membutuhkan waktu untuk pengolahan.

Fimelia merupakan jawaban bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami. Fimelia adalah Obat Pemutih Kulit yang terbuat dari bahan herbal dan berbentuk kapsul. Tidak hanya kulit wajah, Fimelia juga dapat membuat kulit putih cerah secara menyeluruh dan kulit terlihat lebih kenyal dan halus. Kini pilihan untuk memiliki kulit putih bersih bercahaya bukan lagi impian. Konsumsi Fimelia secara rutin dan lihatah perubahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: Cara Memutihkan Wajah | www.bookie7.co