Selasa, 20 Agustus 2013

Fujitsu Hadirkan Monitor 3D Dengan Mengusung Teknologin Glasses Free

Saat ini teknologi visual, menyajikan kepuasan menonton yang cukup besar. Terlebih lagi dengan kehadiran teknologi 3 dimensi yang membuat semuanya terlihat seperti nyata. Hanya saja untuk dapat menikmati teknologi 3D tidaklah mudah, karena harga alat penunjangnya dapat dikatakan masih cukup mahal.

Untuk dapat menikmati 3D seseorang harus mengenakan kacamata khusus, sehingga si pengguna dapat melihat efek 3D. Oleh karena itu, tidak mudah untuk menikmati kualitas 3D di media-media televisi yang terdapat di rumah. Namun anda tidak perlu risau karena, saat ini salah satu perusahaan elektronika asal Jepang, tengah merancang televise yang memiliki teknologi 3D di monitornya.

Fujitsu, telah mengumumkan kehadiran dari Esprimo FH99/CM yang merupakan sebuah produk all in one PC yang dilengkapi dengan teknologi 3D di monitornya. Dengan menggunakan produk ini, para penonton dapat menikmati keindahan dari 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus. Produk ini dapat dikatakan sebagai produk pertama di dunia, yang dilengkapi dengan teknologi glasses free.

Perangkat ini memiliki spesifikasi yang sangat canggih, karena perangkat ini dilengkapi dengan layar 23 inci Full HD, prosesor Intel Core i7 2GHz, memori 4GB, hard disk berkapasitas 2TB, dua port USB 3.0, dan Blu-Ray drive dengan dukungan 3D. Untuk dapat memiliki perangkat ini, maka si pembeli harus mengeluarkan biaya sebesar  US$3100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan Terbaik: Fujitsu Hadirkan Monitor 3D Dengan Mengusung Teknologin Glasses Free | www.bookie7.co